Senin, 09 Januari 2012

"Sahabat dan Cinta (KISAH NYATA)"
Assalamu’ alaikum War Wab
dan Salam Sejahtera untuk Kita semua….

Sahabat P2K, berikut saya krimkan sebuah kisah nyata yang mungkin bisa menemani malam minggu kaliand.

"Sahabat dan Cinta (KISAH NYATA)"


Kisah ini terjadi di beijing Cina, seorang gadis bernama Yo Yi Mei memiliki cinta terpendam
terhadap teman karibnya di masa sekolah. Namun ia tidak pernah mengungkapkannya,
Ia hanya selalu menyimpan di dalam hati dan berharap temannya bisa mengetahuinya sendiri.
Tapi sayang temannya tak pernah mengetahuinya, hanya menganggapnya sebagai sahabat, tak lebih.

Suatu hari Yo Yi Mei mendengar bahwa sahabatnya akan segera menikah
hatinya sesak, tapi ia tersenyum aku harap kau bahagia
Sepanjang hari Yo Yi mei bersedih, ia menjadi tidak ada semangat hidup,
tapi dia selalu mendoakan kebahagiaan sahabatnya

12 Juli 1994 sahabatnya memberikan contoh undangan pernikahannya
yang akan segera dicetak kepada Yi mei, ia berharap Yi Mei akan datang,
sahabatnya melihat Yi Mei yg menjadi sangat kurus & tidak ceria bertanya
apa yang terjadi dengamu, kau ada masalah ?

Yi mei tersenyum semanis mungkin Kau salah lihat, aku tak punya masalah apa apa,
wah contoh undanganya bagus, tapi aku lebih setuju jika kau pilih warna merah muda, lebih lembut
Ia mengomentari rencana undangan sahabatnya ..

Sahabatnya tersenyum Oh ya, Hmmm aku kan menggantinya, terimakasih atas sarannya Mei,
aku harus pergi menemui calon istriku, hari ini kami ada rencana melihat lihat perabotan rumah. daaah
Yi Mei tersenyum, melambaikan tangan, Ia pulang dengan hati yang sakit.

18 Juli 1994 Yi Mei terbaring di rumah sakit, Ia mengalami koma,
Yi Mei mengidap kanker darah stadium akhir. Kecil harapan Yi Mei untuk hidup,
semua organnya yang berfungsi hanya pendengaran , dan otaknya, yang lain bisa dikatakan Mati dan semuanya memiliki alat bantu, hanya muzizat yang bisa menyembuhkannya.

Sahabatnya setiap hari menjenguknya, menunggunya, bahkan ia menunda pernikahannya.
Baginya Yi Mei adalah tamu penting dalam pernikahannya.
Keluaga Yi Mei sendiri setuju memberikan Suntik Mati untuk Yi Mei
Karena tak tahan melihat penderitaan Yi Mei.

10 Desember 1994 Semua keluarga setuju besok 11 Desember 1994 Yi Mei akan disuntik mati dan semua sudah ikhlas, hanya sahabat Yi Mei yang mohon diberi kesempatan berbicara yang terakhir,
sahabatnya menatap Yi Mei yang dulu selalu bersamanya.

Ia mendekat berbisik di telinga Yi Mei
Mei apa kau ingat waktu kita mencari belalang, menangkap kupu kupu?...
kau tahu, aku tak pernah lupa hal itu,
dan apa kau ingat waktu disekolah waktu kita dihukum bersama gara gara kita datang terlambat,
kita langganan kena hukum ya ?

Apa kau ingat juga waktu aku mengejekmu, kau terjatuh di lumpur saat kau ikut lomba lari,
kau marah dan mendorongku hingga akupun kotor ?...
Apakah kau ingat aku selalu mengerjakan PR di rumahmu ? ...
Aku tak pernah melupakan hal itu

Mei, aku ingin kau sembuh, aku ingin kau bisa tersenyum seperti dulu,
aku sangat suka lesung pipitmu yang manis, kau tega meninggalkan sahabatmu ini ?....
Tanpa sadar sahabat Yi Mei menangis, air matanya menetes membasahi wajah yi Mei

Mei... kau tahu, kau sangat berarti untukku, aku tak setuju kau disuntik mati,
rasanya aku ingin membawamu kabur dari rumah sakit ini, aku ingin kau hidup, kau tahu kenapa ?...
karena aku sangat mencintaimu, aku takut mengungkapkan padamu, takut kau menolakku

Meskipun aku tahu kau tidak mencintaiku, aku tetap ingin kau hidup,
Aku ingin kau hidup, Mei tolonglah, Dengarkan aku, Mei bangunlah . !‼
Sahabatnya menangis, ia menggengam kuat tangan Yi Mei
Aku selalu berdoa Mei, aku harap Tuhan berikan keajaiban buatku, Yi Mei sembuh, sembuh total.
Aku percaya, bahkan kau tahu?.. aku puasa agar doaku semakin didengar Tuhan

Mei aku tak kuat besok melihat pemakamanmu, kau jahat ... !!
kau sudah tak mencintaiku, sekarang kau mau pergi, aku sangat mencintaimu
aku menikah hanya ingin membuat dirimu tidak lagi dibayang-bayangi diriku
sehingga kau bisa mencari pria yang selalu kau impikan, hanya itu Mei

Seandainya saja kau bilang kau mencintaiku, aku akan membatalkan pernikahanku,
aku tak peduli tapi itu tak mungkin, kau bahkan mau pergi dariku sebagai sahabat

Sahabat Yi mei mengecup pelan dahi Yi Mei, ia berbisik
Aku sayang kamu, aku mencintaimu suaranya terdengar parau karena tangisan.
Dan apa yang terjadi ?.... It’s amazing !! CINTA bisa menyembuhkan segalanya.

7 jam setelah itu dokter menemukan tanda tanda kehidupan dalam diri Yi Mei,
jari tangan Yi Mei bisa bergerak, jantungnya, paru parunya, organ tubuhnya bekerja, Sungguh sebuah keajaiban !!
Pihak medis menghubungi keluarga Yi Mei dan memberitahukan keajaiban yang terjadi.
dan sebuah mukjizat lagi masa koma lewat. Pada tgl 11 Des 1994

14 Des 1994 Saat Yi Mei bisa membuka mata dan berbicara,
sahabatnya ada disana, ia memeluk Yi Mei menangis bahagia, dokter sangat kagum akan keajaiban yang terjadi.
Aku senang kau bisa bangun, kau sahabat terbaikku, sahabatnya memeluk erat Yi Mei

Yi Mei tersenyum Kau yang memintaku bangun, kau bilang kau mencintaiku,
tahukah kau aku selalu mendengar kata-kata itu, aku berpikir aku harus berjuang untuk hidup.
Lei, aku mohon jangan tinggalkan aku ya, aku sangat mencintaimu
Lei memeluk Yi Mei Aku sangat mencintaimu juga

17 Februari 1995 Yi Mei & Lei menikah, hidup bahagia
dan sampai dengan saat ini pasangan ini memiliki 1 orang anak laki laki yang telah berusia 14 tahun.
Kisah ini sempat menggemparkan Beijing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar